PT. X adalah perusahaan agen properti yang berkembang pesat selama 5 tahun terakhir bila dibandingkan dengan agen properti lainnya. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang properti, PT. X ini menawarkan properti, baik tanah, rumah atau pun apartemen yang mau dijual oleh pemiliknya melalui jasa PT.X Para pelanggan yang menjual properti mereka melalui PT. X merasa sangat puas dibandingkan dengan pengalaman mereka menggunakan jasa agen properti lain sebelumnya. Properti yang ditawarkan lebih cepat laku bila dijual oleh PT. X Kami pun menghubungi owner PT. X untuk berbagi (Share) apa rahasia mereka sehingga bisa sukses dalam memberikan pelayanan sebagai agen properti, pelanggan puas karena lebih cepat terjual. Berdasarkan penjelasan owner bahwa yang menjadi tulang punggung agen properti adalah marketing, sehingga motivasi marketing sangat penting untuk mencapai kepuasan pelanggan, motivasi marketing pun sangat penting bagi kinerja mereka dalam meningkatkan penjualan properti. Rahasia memotivasi marketing di PT. X ini, kami membuat karyawan nyaman dalam memberikan masukan, mengadakan lomba presentasi marketing properti untuk karyawan kami, lomba inovasi kreatifitas marketing digital dan hal lainnya. Dengan demikian marketing semakin termotivasi dan hal ini pun berefek terhadap kinerja mereka. Dari fenomena yang terjadi pada PT. X, menurut Saudara : 1. Pada saat ini PT.X menerapkan pendekatan motivasi apa dan jelaskan asumsi nya! 2. Jelaskan kebijakan yang digunakan dalam pendekatan motivasi PT. X! 3. Jelaskan pengharapan yang digunakan dalam pendekatan motivasi PT. X! 30 2. C adalah UMKM yang memprodusi keripik (Singkong, pisang dan keripik lainnya). UMKM ini berdiri 3 tahun lalu. Produk keripik nya, saat ini dipasarkan dari mulut ke mulut serta lewat grup Whatsapp. Selain itu C pun menitipkan produk keripiknya ke warung warung sekitar dengan sistem titip dan warung tersebut akan membayar sesuai dengan jumlah keripik yang terjual dan kesepakatan harga. Jika ada sisa maka keripik dikembalikan ke C. Berdasarkan informasi dari sahabatnya yang mrembuka UMKM manisan segar, bahwa ia bermitra dengan supermarket dan minimarket yang cabangnya banyak. Di mana supermarket tersebut menyediakan rak yang diperuntukan bagi UMKM yang ingin menjual produknya. Agar dapat menjual produk di supermarket dan minimarket, UMKM harus bermitra dan harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh supermarket dan minimarket tersebut, Dari fenomena yang terjadi pada UMKM C: 1. Sebutkan Konsep yang dipilih dan apa hubungan kemitraan yang akan dijalankan C serta sebutkan berbagai bentuk kerjasama dari hubungan kemitraan jenis ini ? 2. Jelaskan Kewajiban masing masing pihak yang bekerjasama dalam jenis kemitraan di atas? 3. Jelaskan keuntungan dan resiko dari UMKM C jika memilih jenis kemitraan di atas? READY JAWABAN WA 081230937054 FEE 20K-Hukum Administrasi Negara ( ADPU4332 ) - Pembelajaran Kelas Rangkap ( PDGK 4302)- Ekonomi Manajerial ( EKMA4312)- Manajemen ( EKMA4116 ) - Komunikasi Bisnis ( EKMA4159)- Teori Ekonomi Mikro (ESPA 4221)- Opini Publik (SKOM 4321)​​​

Admin
0
PT. X adalah perusahaan agen properti yang berkembang pesat selama 5 tahun terakhir bila dibandingkan dengan agen properti lainnya. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang properti, PT. X ini menawarkan properti, baik tanah, rumah atau pun apartemen yang mau dijual oleh pemiliknya melalui jasa PT.X Para pelanggan yang menjual properti mereka melalui PT. X merasa sangat puas dibandingkan dengan pengalaman mereka menggunakan jasa agen properti lain sebelumnya. Properti yang ditawarkan lebih cepat laku bila dijual oleh PT. X Kami pun menghubungi owner PT. X untuk berbagi (Share) apa rahasia mereka sehingga bisa sukses dalam memberikan pelayanan sebagai agen properti, pelanggan puas karena lebih cepat terjual. Berdasarkan penjelasan owner bahwa yang menjadi tulang punggung agen properti adalah marketing, sehingga motivasi marketing sangat penting untuk mencapai kepuasan pelanggan, motivasi marketing pun sangat penting bagi kinerja mereka dalam meningkatkan penjualan properti. Rahasia memotivasi marketing di PT. X ini, kami membuat karyawan nyaman dalam memberikan masukan, mengadakan lomba presentasi marketing properti untuk karyawan kami, lomba inovasi kreatifitas marketing digital dan hal lainnya. Dengan demikian marketing semakin termotivasi dan hal ini pun berefek terhadap kinerja mereka. Dari fenomena yang terjadi pada PT. X, menurut Saudara : 1. Pada saat ini PT.X menerapkan pendekatan motivasi apa dan jelaskan asumsi nya! 2. Jelaskan kebijakan yang digunakan dalam pendekatan motivasi PT. X! 3. Jelaskan pengharapan yang digunakan dalam pendekatan motivasi PT. X! 30 2. C adalah UMKM yang memprodusi keripik (Singkong, pisang dan keripik lainnya). UMKM ini berdiri 3 tahun lalu. Produk keripik nya, saat ini dipasarkan dari mulut ke mulut serta lewat grup Whatsapp. Selain itu C pun menitipkan produk keripiknya ke warung warung sekitar dengan sistem titip dan warung tersebut akan membayar sesuai dengan jumlah keripik yang terjual dan kesepakatan harga. Jika ada sisa maka keripik dikembalikan ke C. Berdasarkan informasi dari sahabatnya yang mrembuka UMKM manisan segar, bahwa ia bermitra dengan supermarket dan minimarket yang cabangnya banyak. Di mana supermarket tersebut menyediakan rak yang diperuntukan bagi UMKM yang ingin menjual produknya. Agar dapat menjual produk di supermarket dan minimarket, UMKM harus bermitra dan harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh supermarket dan minimarket tersebut, Dari fenomena yang terjadi pada UMKM C: 1. Sebutkan Konsep yang dipilih dan apa hubungan kemitraan yang akan dijalankan C serta sebutkan berbagai bentuk kerjasama dari hubungan kemitraan jenis ini ? 2. Jelaskan Kewajiban masing masing pihak yang bekerjasama dalam jenis kemitraan di atas? 3. Jelaskan keuntungan dan resiko dari UMKM C jika memilih jenis kemitraan di atas?

READY JAWABAN WA 081230937054 FEE 20K
-Hukum Administrasi Negara ( ADPU4332 )
- Pembelajaran Kelas Rangkap ( PDGK 4302)
- Ekonomi Manajerial ( EKMA4312)
- Manajemen ( EKMA4116 )
- Komunikasi Bisnis ( EKMA4159)
- Teori Ekonomi Mikro (ESPA 4221)
- Opini Publik (SKOM 4321)​​​

JASA JOKI UAS THE WA 0878-2888-9690

Ready full jawaban , harga terjangkau

- Komunikasi Bisnis EKMA4159

- Opini Publik SKOM4321

- Hukum Administrasi Negara ADPU4332

- Ekonomi Manajerial EKMA4312

- MANAJEMEN EKMA4116

- Strategi Pembelajaran di SD

- Pembelajaran Kelas Rangkap

- Teori Ekonomi Mikro

Amanah, terpercaya fast respont

more info WA 0878-2888-9690

Jawaban:

Dengan memperhatikan kondisi tersebut, jelaskan hasil analisi

JASA JOKI UAS THE WA 087828889690

Ready full jawaban , harga terjangkau

- Komunikasi Bisnis EKMA4159

- Opini Publik SKOM4321

- Hukum Administrasi Negara ADPU4332

- Ekonomi Manajerial EKMA4312

- MANAJEMEN EKMA4116

- Strategi Pembelajaran di SD

- Pembelajaran Kelas Rangkap

- Teori Ekonomi Mikro

Amanah, terpercaya fast respont

more info WA 087828889690

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)