Kisah Cinta Yang Bikin Baper Dari My Sassy Girl Indonesia Sudah Tayang Di Bioskop

Admin
0

My Sassy Girl adalah sebuah film yang telah sukses memikat hati penonton Indonesia. Kini, film remake Indonesia, Kisah Cinta Yang Bikin Baper Dari My Sassy Girl telah resmi tayang di bioskop-bioskop ternama di Indonesia. Film romance comedy yang diproduksi oleh Max Pictures ini berhasil menyajikan kisah cinta yang bikin baper bagi penonton yang menyukai genre tersebut.

Sinopsis

Kisah Cinta Yang Bikin Baper Dari My Sassy Girl mengisahkan tentang Gia Ardiansyah, seorang mahasiswa yang harus menahan kesedihan atas kepergian kekasihnya, Raisya. Namun, saat itu, takdir mempertemukan Gia dengan seorang gadis aneh, unik, dan penuh kejutan yang bernama Joana Hadiputri. Dari situlah cerita cinta di antara keduanya dimulai. Kedekatan mereka pun semakin erat ketika Joana memperkenalkan Gia pada orangtuanya di kampung halamannya. Namun, perjalanan cinta mereka tidaklah mulus seperti yang diharapkan.

Penghargaan

Film ini mendapat apresiasi dari publik maupun kritikus film. Terlebih, setelah diputar di bioskop, film ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari para penonton. Apresiasi tertinggi pun diraihnya setelah My Sassy Girl Indonesia memenangkan Penghargaan Kemenpora sebagai Film Terbaik tahun ini. Tentu saja, hal ini tak lepas dari kerja keras para penggarap film, pemain, dan sutradara yang telah membuat film ini secara mendetail dan sempurna.

Pemain

  • Ge Pamungkas sebagai Guy
  • Indah Permatasari sebagai Yessi
  • Adjis Doaibu sebagai David

Kesuksesan di Luar Negeri

My Sassy Girl Indonesia tidak hanya sukses di dalam negeri. Film ini juga berhasil meraih penghargaan di beberapa festival film yang diadakan di luar negeri, seperti Festival Film Asia dan Festival Film Internasional Busan. Selain itu, banyak negara lain yang tertarik untuk mendistribusikan film ini dalam bahasa asli masing-masing.

Kesimpulan

Kisah Cinta Yang Bikin Baper Dari My Sassy Girl telah sukses menyajikan kisah cinta yang menggetarkan hati di layar lebar. Film ini berhasil mengajak penonton dalam perjalanan cinta yang rumit dan mengharukan. Tak heran jika film ini diakui sebagai salah satu film indonesia terbaik di tahun ini. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menonton Kisah Cinta Yang Bikin Baper Dari My Sassy Girl di bioskop terdekat Anda.



Kisah Cinta Yang Bikin Baper Dari My Sassy Girl Indonesia Sudah Tayang Di Bioskop



Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)